SMA 1 Boja

SMA Negeri 1 Boja berdiri pada tahun 1985 melalui SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 0601/0/1985. Visi dari SMA 1 Boja adalah "Terwujudnya SMA Bertaraf Internasional yang religius, berdaya saing global, berwawasan lingkungan, dan berakar pada budaya bangsa"

Misi
  1. Meningkatkan ketersediaan layanan pendidikan di SMA Negeri 1 Boja berupa sarana-prasarana dan infra struktur pendidikan (sekolah) dan penunjang lainnya.
  2. Memperluas keterjangkauan layanan pendidikan yaitu mengupayakan kebutuhan biaya pendidikan yang terjangkau oleh masyarakat, dengan mencari sumber-sumber yang sah.
  3. Meningkatkan kualitas/mutu dan relevansi layanan pendidikan, sebagai upaya mencapai kualitas pendidikan yang berstandar internasional dalam rangka meningkatkan mutu dan daya saing di era global.
  4. Mewujudkan kesetaraan dalam memperoleh layanan pendidika, tanpa membedakan layanan pendidikan antarwilayah, suku, agama, status sosial, serta gender.
  5. Menjamin kepastian memperoleh layanan pendidikan. Adanya jaminan bagi lulusan sekolah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya atau mendapatkan lapangan kerja sesuai kompetensi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Entri Populer